Pacaran Selama 4 Tahun, Ternyata Pacarku Hamil Di Tangan Cowok Lain

Pacaran
Sumber :
  • tiktok

OlretPacaran memang selalu memiliki sisi negatif yang membuat para pecinta ini justru kadang patah hati, sakit hati dan bahkan sampai rugi. Seperti yang dialami seorang cowok yang sudah membantu biaya pendidikan pacar selama 4 tahun, namun dia justru mendapatkan pengalaman pahit.

Pacaran 4 Tahun Sampai Tunangan, Namun Akhirnya dicampakkan

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Seorang warganet curhat dan dibagikan oleh akun TikTok @meisyajasmyn. Dalam curhatannya, dia pun mengatakan bahwa dia merupakan seorang pegawai di salah satu sipermarket.

Dia sudah pacaran dengan kekasihnya itu sejak kelas 3 SMA. Sebenarnya dia jatuh cinta kepada wanita cantik di kelasnya itu karena selain cantik, dia juga sangat periang dan ramah.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

“ 4 tahun kerja di alf*t, semua gaji kukasih ke pacarku. Udah lamaran, bahkan udah dikasih cincin tunangan segala, tapi balasannya gak main-main. Langsung nyes di hati”, tulis akun tersebut.

Awalnya dia memang tak menyangka bisa pacaran dengan gadis paling cantik di kelasnya. Namun saat selesai SMA, mereka pun memiliki jalan yang berbeda. Cowok tersebut memilih untuk bekerja dan menjadi kasir.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sedangkan si cewek yang bernama zara lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di kebidanan. Saat menempuh pendidikan, zara juga selalu mendapatkan dukungan keuangan dari kekasihnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title