Menikah 7 Tahun Tak Punya Anak, Suami Berhubungan Seks 29 Kali Dalam Seminggu

Pasangan Anda menganggap seks tidak penting
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Beberapa pasangan berusaha keras untuk memiliki anak. Ibarat pasangan Tionghoa yang sudah menikah selama 7 tahun, namun sang istri masih belum juga menunjukkan tanda-tanda hamil.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Biasanya mereka berhubungan seks 1-2 kali sehari, namun belakangan sang suami memutuskan untuk menambah frekuensi berhubungan seks menjadi 29 kali dalam 7 hari, dengan harapan ada kabar baik untuk keluarga.

Namun, dokter menggelengkan kepalanya setelah mendengar masalah tersebut. Dr. Xu Chao memposting di Weibo dan menunjukkan bahwa setelah menghitung 29 kali dalam 7 hari, rata-ratanya adalah 4 kali sehari. Sejujurnya, "Frekuensi ini agak tinggi " dan frekuensi yang terlalu tinggi ini dapat mempengaruhi jumlah sperma. Mengurangi kemungkinan kehamilan.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Lebih lanjut dokter menjelaskan hal itu Normalnya, berhubungan seks 2-3 kali seminggu sudah cukup. jika kamu mau "Lembur" Anda dapat menambahkan 1 atau 2 kali lagi sebelum ovulasi.

Tekankan bahwa kehamilan tidak hanya bergantung pada berapa kali Anda berhubungan seks, jika Anda sudah 7 tahun tidak hamil, Disarankan agar pria dan wanita pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Sementara itu, netizen dibuat terpana setelah melihat postingan tersebut. Seiring dengan banyaknya komentar yang menyatakan, “Mengapa kehamilan terkesan seperti beban? Melelahkan”, “Terlihat mereka terlalu cemas dalam mempersiapkan kehamilan”, “Kedengarannya sangat melelahkan”