Viral! Seorang HRD Curhat Menerima Karyawan Titipan, Akibatnya Bikin Nangis

Ilustrasi HRD
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Salah satu tugas dan fungsi HRD memang mencari dan melakukan interview calon karyawan yang sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Namun terkadang, dalam menjalankan tugasnya, ada saja para atasan atau saudara orang yang memiliki jabatan menitipkan calon karyawan yang bersifat "memaksa".

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Namun tahukah kamu bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang dilarang, apalagi kapasitas yang dititipkan ternyata jauh dari kata sesuai dengan posisi yang ditawarkan. Nah, seorang warganet pun mengisahkan kisahnya yang sangat sedih karena menerima karyawan titipan.

Karyawan Titipan Membawa Petaka

Seorang warganet curhat kepada akun TikTok @suksesresign. Dalam curhatannya dia pun menjelaskan bahwa selama ini dia berkarir sebagai HR di suatu perusahaan. Dia bekerja secara profesional dan performance yang cukup baik. Namun saat covid 19, dia pun mendapatkan musibah karena dia di PHK.

Karyawan PNM yang Dianiaya Nasabahnya Saat Nagih Hutang Berakhir Dami

Di usianya yang sudah kepala 4, tentu saja bukan hal mudah mendapatkan pekerjaan baginya. Namun berbekal pengalamannya, dia sangat yakin bisa mendapatkan pekerjaan dalam waktu dekat.

Namun sayangnya, selama 1,5 tahun mencari pekerjaan, dia juga belum mendapatkan pekerjaan sedangkan tabungannya sudah mulai menipis. Dia juga mengatakan dahulu tak pernah sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan karena memiliki kompetensi yang sangat dibutuhkan.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

“ Selama 1,5 tahun mencari pekerjaan ternyata sulit luar biasa mendapatkan pekerjaan. Dulu tidak pernah sesulit ini. Padahal sertifikat dan pengalaman sebagai HR cukup excellen. Ibadahpun tidak main-main saya tingkatkan, tapi tabungan mulai menipis, saya mulai panik ”, cerita akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title