Tagar UninstallGrab Mencuat di Twitter (x), Meski Sudah Menyumbang ke Palestina!

Grab
Sumber :
  • google image

OlretGrab adalah aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang menawarkan serangkaian layanan yang terdiri dari pengiriman, mobilitas, layanan keuangan, perusahaan, dan lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Mereka menawarkan berbagai layanan bagi konsumen, pedagang, dan perusahaan. Grab mengantarkan makanan, bahan makanan, dan bertindak sebagai jalur ekspres yang menghubungkan segalanya hingga ke depan pintu pengguna.

Grab juga memiliki layanan keuangan yang mencakup platform pembayaran untuk pembayaran tanpa uang tunai yang aman dan lancar, Layanan Asuransi dan Investasi, dll. Grab adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan paling inovatif di seluruh dunia.

Pro Kontra Grab atas Palestina

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

Sebelumnya istri CEO Grab, Anthony Tan dari Singapura, Chloe Tong mendapat kritik dan hujatan dari netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai membela Israel atas konflik dengan Palestina. 

Baru-baru ini istri CEO Grab, Anthony Tan dari Singapura, Chloe Tong mendapat kritik dan hujatan dari netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai membela Israel atas konflik dengan Palestina. “Hatiku sangat hancur, dan aku belum mengatakan apa-apa karena aku tidak punya kata-kata. Saya benar-benar jatuh cinta dengan Israel tahun ini dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana dalam dua perjalanan yang berbeda dibandingkan di mana pun di luar Singapura. Aku menyimpannya untuk diriku sendiri, hanya menonton videonya dan berdoa, bertanya-tanya mengapa,” keterangan yang ditulisnya yang dikutip dari akun @chloetong di Instagram yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023 oleh viva.co.id

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Karena unggahan ini, tak lama kemudian Grab pun langsung memberikan donasi ke Palestina. Tak tanggung-tanggung, sumbangan tersebut juga sangat fantastis yaitu 3,5 M yang disumbangkan lewat Baznas.

Halaman Selanjutnya
img_title