Kisah Sarjana Hukum yang Berujung Kerja Jadi Buruh di Warung Makan

Sarjana Hukum
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

Olret – Sebagian besar orang ingin memiliki pendidikan yang baik dan bagus, lulus dari universitas ternama tentu saja menjadi salah satu prestise yang sangat dibanggakan. Namun memang tak semua orang mendapatkan pendidikan yang baik karena berbagai faktor, mulai dari ekonomi dan lainnya.

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Setelah lulus kuliah dan mendapatkan gelar ternyata tak semudah yang diharapkan. Perjuangan yang sebenarnya justru datang setelahnya. Kamu pun harus mencari pekerjaan untuk bisa menafkahi diri sendiri.

Lantas bagaimana jika kamu ternyata belum mendapatkan pekerjaan atau bahkan berujung pada pengangguran. Sudah banyak kisah tentang sarjana yang akhirnya mengerjakan apapun demi bertahan hidup. Seperti kali ini, seorang warganet mengisahkan kisahnya di akun TikTok @suksesss0.

Kisah Sarjana Hukum yang Berujung Kerja Jadi Buruh di Warung Makan

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Sarjana Hukum

Photo :
  • tangkapan layar tiktok

Seorang wanita yang menuliskan kisahnya di TikTok mengatakan bahwa dia adalah lulusan sarjana. Dia juga menyebutkan saat ini dia bekerja sebagai buruh di warung makan. Dia pun menjelaskan karena pekerjaannya ini ibunya sangat kecewa.

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

“Ibuku kecewa setelah tau semuanya, katanya susah payah nyekolahin supaya ngga hidup susah kya ibu malah kerja begituan, tpi cari kerja susahh bu?”, ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title