Sarjana Hukum Ini Minum Es Teh Sisa Pelanggan, Dia Bekerja Sebagai Buruh di Warung

Minum Es Teh Sisa Pelanggan
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

Olret – Tak ada yang menginginkan pekerjaan yang tak sesuai dengan pendidikannya. Setidaknya banyak orang yang berpendidikan ingin memiliki pekerjaan impian masing-masing. Seperti lulusan dari Accounting yang ingin bekerja sebagai konsultan, audit dan mungkin perusahaan impian.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Namun tak semua bisa sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Ada saja nasib yang membawa seseorang harus menerima apapun pekerjaannya demi untuk menutupi semua kebutuhan hidup.

Seperti kali ini, seorang warganet membagikan kisah pilunya. Dia pun menuturkan bahwa dia adalah seorang sarjana hukum. Namun dari beberapa komentar dan saran dari HRD, dia juga masih menjalani pekerjaannya sebagai buruh di warung makan.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

“Ibuku kecewa setelah tau semuanya, katanya susah payah nyekolahin supaya ngga hidup susah kya ibu malah kerja begituan, tpi cari kerja susahh bu?”, ucapnya.

Dia pun melanjutkan bahwa setelah sampai di warung makan yang menjadi tempat kerjanya, dia harus bekerja dengan keras. Dia pun langsung mencuci piring yang jumlahnya seabrek.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Setelah selesai itu, dia masih harus melanjutkan tugas-tugasnya sebagai buruh makan. Bahkan dia juga harus memasak, melayani pelanggan, mengantar makanan yang dipesan oleh pelanggannya yang rata-rata mahasiswa dan mahasiswi di sekitar kampusnya.

Bahkan setelah selesai mengantar makanan, titi yang sudah lelah masih harus berjalan di tengah teriknya mentari. Bahkan rasa hausnya pun masih harus ditahan, membayangkan untuk membeli est teh saja dia tak berani karena takut dimarahin bosnya jika terlambat.

Halaman Selanjutnya
img_title