Drama Ayah Mempelai Pria "Bermain" Dengan Menantunya

Drama Ayah Mempelai Pria
Sumber :
  • sanook

Olret – Ini telah menjadi drama di dunia online. Adegan pernikahan yang mengejutkan para tamu di sekitarnya dan netizen yang menyaksikan pun dibuat kaget. Hal ini karena saat ayah mempelai pria memeluk mempelai wanita dengan cara yang sangat tidak pantas.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Sedangkan pengantin wanita tidak bisa berbuat apa-apa. Bekerja sama saja dengan tindakan ayah mertuanya.

Dilansir dari sanook, berdasarkan video klip yang beredar secara online. Mungkin karena semua orang di pesta itu terlalu banyak minum, tiba-tiba seseorang menawarkan untuk membiarkan ayah mempelai pria memeluk menantu perempuannya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengira itu hanya lelucon, namun tiba-tiba sang ayah mertua menganggapnya lebih serius dari yang diharapkan. Dia mengambil menantu perempuannya dan membalikkannya. Dengan seluruh kekuatan yang saya miliki, bahkan ibu mempelai pria pun duduk di sebelahnya mau tidak mau mengulurkan tangan dan menariknya. untuk menahan tindakan suaminya.

Namun ayah mempelai pria tidak berhenti sampai di situ, tiba-tiba ia menggendong menantu perempuannya di punggungnya dan berjalan berkeliling dengan senang hati. Di pihak pengantin wanita, meskipun dia tidak mengerti tujuan dari permainan ini, Tapi dia tetap menyerah pada ayah mertuanya. Sementara itu, mempelai pria memaksakan diri untuk tertawa. Kamu tidak terlihat bahagia sama sekali.

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Setelah klip videonya tersebar secara online. Hal tersebut menimbulkan perdebatan sengit di kalangan netizen. Meski sebagian orang menganggap hal tersebut mungkin hanya sekedar adat setempat di daerah tersebut. Dan tidak perlu terlalu peduli asalkan semua orang senang.

Namun kebanyakan orang mempercayai hal itu merupakan perilaku yang sangat melanggar kode etik keluarga tradisional Tiongkok. Menantu perempuan dan ayah mertua mempunyai batasan etika yang sangat jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title