Populer : Sarjana Hukum Menjadi Buruh Warung Hingga Suami Cacat Open BO

Tanda Pasangan Kamu Selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak kejadian yang membuat pembaca setia olret sangat tercengang karena berbagai informasi yang kami bagikan. Selain informasi keshehatan, politik gaya hidup dan masih banyak lagi. Ternyata pembaca setia lebih banyak membaca kisah viral dari 2 kejadian yang ada.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Yang pertama adalah kisah sarjana hukum yang akhirnya menjadi buruh warung dan hidupnya sangat penuh dengan tekanan. Bahkan dia juga harus minum est teh manis diam-diam di tempat cucian. Ada juga kisah wanita yang menikah dengan lelaki cacat yang berujung menggugat cerai suaminnya karena open BO.

Penasaran dengan kisah mereka? Yuk, cek lagi artikel kami sebelumnya ya.

1. Kisah Sarjana Hukum yang Berujung Kerja Jadi Buruh di Warung Makan

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Sarjana Hukum

Photo :
  • tangkapan layar tiktok

Sebagian besar orang ingin memiliki pendidikan yang baik dan bagus, lulus dari universitas ternama tentu saja menjadi salah satu prestise yang sangat dibanggakan. Namun memang tak semua orang mendapatkan pendidikan yang baik karena berbagai faktor, mulai dari ekonomi dan lainnya.

Setelah lulus kuliah dan mendapatkan gelar ternyata tak semudah yang diharapkan. Perjuangan yang sebenarnya justru datang setelahnya. Kamu pun harus mencari pekerjaan untuk bisa menafkahi diri sendiri.

Lantas bagaimana jika kamu ternyata belum mendapatkan pekerjaan atau bahkan berujung pada pengangguran. Sudah banyak kisah tentang sarjana yang akhirnya mengerjakan apapun demi bertahan hidup. Seperti kali ini, seorang warganet mengisahkan kisahnya di akun TikTok @suksesss0.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Untuk artikel selengkapnya, kamu bisa baca disni.

Halaman Selanjutnya
img_title