Viral! Bingung Sama Orang yang Pilih Anies Baswedan Jadi Presiden

Anies Baswedan Jadi Presiden
Sumber :
  • tiktok

OlretTikTok kini bukan hanya sekadar menyampaikan konten menyanyi dan goyang-goyang tak jelas saja. Kini banyak anak mudah yang memberikan opini tentang politik dan pilihan mereka.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Banyak Gen Z yang sudah mulai aware terhadap keadaan politik Indonesia, karena mau tidak semua keputusan politik akan berpengaruh kepada semua warga dan anak muda. Misalnya jika keputusan politik memutuskan biaya pendidikan mahal, otomatis mahasiswa yang menanggung ini sehingga banyak yang tak mampu.

Seperti kali ini, seorang anak muda di TikTok membagikan pandangannya tentang banyak orang yang masih bingung kenapa dia memilih Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Lewat akun TikTok @hi.dule menjelaskan alasan dia memilih Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024. Memang setiap warga negara Indonesia memiliki hak suara kepada siapa dia menentukan pilihannya.

Dalam unggahnya juga, dia menyebutkan hanya membagi-bagi tentang prestasi-prestasi Anies Baswedan.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

"Cuma share prestasi-prestasi nya aja kok gak nyenggol pilihan kamu", tulis @hi.dule

Sampai saat ini, unggahan tersebut sudah di lihat lebih dari 253,9 ribu dan banyak juga yang teranies-anies. Bukan hanya banyak di lihat, ternyata unggahan ini juga mendapatkan suka lebih dari 30,6 ribu orang dan lebih dari 2 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title