Chef Arnold : Belinda, I Dont Think You Will Win, Tapi..

Arnold Poernomo
Sumber :
  • twitter

OlretMaster Chef Indonesia masih menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Semua lini media sosial membicarakan tentang acara tersebut karena banyak yang kecewa atas pemenang.

Viral! Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar, Netizen : Amin Aja Dulu

Bukan hanya netizen, bahkan Kiky Saputri juga menyentilnya lewat cuitan di x, dia pun menjelaskan bagaimana nasib Kiki Master Chef Indonesia dan dia sendiri yang di cut.

Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya Chef Arnold tak percaya bahwa Belinda akan menang. Namun berkat kerja keras dan usahanya, akhirnya Belinda bisa memenangkan lomba tersebut dan sudah disetujui oleh para juri.

Viral! Anandito Dwis Dukung Anies Baswedan, Netizen : Aura Pendukung 01 Emang Beda

Hal ini diketahui ketika Chef Arnold Poernomo membagikan kisah tersebut dalam cuitannya. Dalam cuitan panjang tersebut, dia juga mengucapkan selamat kepada Belinda dan Kiki.

Arnold pun mengatakan bahwa awalnya dia berpikir bahwa Belinda tidak akan menang, namun ternyata dugaanya salah karena Belinda mampu membuktikan dirinya bahwa dia adalah yang terbaik.

Disuruh Lepas Hijab, Wanita Cantik Ini Memilih Resign. Insyaallah Dapat Pekerjaan yang Lebih Baik

“Belinda congrats! Kamu sudah bener bener push yourself till the very end. Beberapa kali saya bilang “I dont think you will win” tapi kamu sudah membuktikan saya salah and you deserve to win” cuit chef Arnold

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title