Suara Hati Warganet : Dear Master Chef Indonesia, Kalian Sudah Mengecewakan Saya

Suara Hati Warganet
Sumber :
  • tangkapan layar instagram

Olret – Polemik Master Chef Indonesia masih menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Bahkan di postingan Instagram @masterchefina pun mendapatkan komentar beragam. Bahkan banyak suara-suara kecewa dari warganet.

5 Alasan Untuk Berdamai Dengan Masa Lalu

Awalnya akun instagram Master Chef Indonesia membagikan foto para juri, pemenang dan salah satu Calon Presiden Indonesia. Akun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang ada dalam foto tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Ibu Siti Atiqoh dan juga Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group telah menyambut hangat grand finalis MasterChef Indonesia. Terima kasih kepada ketiga juri yang luar biasa selama ini sudah memberikan banyak Ilmu, challenge, komentar positif dan juga kritikan terhadap makanan kontestan MasterChef. Terima kasih telah menyaksikan MasterChef Indonesia season 11”, tulis akun tersebut.

Komentar Warganet

Untuk Orang Yang Dikhianati Terus Berjalan, Karena Kebahagian Akan Segara Menyapa

Suara Hati Warganet

Photo :
  • tangkapan layar instagram

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan perhatian dan komentar warganet. Banyak yang mendukung namun sangat banyak juga yang belum bisa menerima kenyataan bahwa pemenangnya adalah Belinda.

Seberat Apa pun Hidupmu, Yakinlah Ada Tangan-tangan Baik yang Selalu Memelukmu

Berikut ini salah satu komentar yang membuat warganet sangat sedih dan kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title