Santri Dianiaya oleh Seniornya Sendiri di Jambi Hingga Alat Kelamin Korban Luka 

Ilustrasi aksi penganiayaan
Sumber :
  • Pixabay

Olret – Aksi penganiayaan memang tak pernah usai terjadi. Walau sudah banyak pihak menggaungkan untuk menolak aksi penganiayaan, tetapi itu seakan angin lewat saja. 

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Kejadian aksi penganiayaan tak pandang lagi di mana bisa terjadi, mulai dari ranah publik hingga ruang-ruang pendidikan, termasuk di lingkup pesantren. 

Baru-baru ini kembali terjadi aksi penganiayaan yang dialami oleh seorang siswi pesantren. Melansir dari akun Instagram @frix.id, diketahui seorang santri kelas VII pondok pesantren di kota Jambi berinisial APD (12) diduga dirundung oleh dua orang seniornya sampai dilarikan ke rumah sakit. 

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Melalui unggahan itu, diketahui kalau korban mengalami luka lebam di bagian paha dan di bagian kelamin. Bahkan, korban mengalami trauma berat atas insiden yang menimpa dirinya. 

Berangkat dari situ, pihak keluarga korban pun tidak tinggal diam. Orang tua korban telah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polda Jambi. 

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Rikarno selaku orang tua korban mengungkapkan, kalau putranya harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari. 

Rikarno menambahkan kalau korban yang merupakan anaknya masih duduk di bangku SMP. Sementara terduga pelaku sudah tamat SMA dan diduga mengabdi di pesantren. Dia mengungkapkan kalau perundungan yang dialami oleh putranya bukanlah yang pertama kalinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title