Apa Itu Vk? Aplikasi Sisi Gelap yang Dipergunakan Orang Thailand dari Rusia

Aplikasi VK
Sumber :
  • instagram

OlretVk sering muncul di berbagai berita. Kebanyakan kasusnya adalah berita-berita cabul, seperti penangkapan admin laman VK karena merilis klip, penangkapan pemilik VK cabul, dan masih banyak lagi berita-berita lainnya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Namun sangat sedikit orang yang akan menjelaskan secara detail apa itu vk.Hari ini saya ingin mengajak semua orang untuk melihat kembali asal usul nama ini.

Vk adalah media sosial Rusia.

VK, singkatan dari Vkontakte (diucapkan VOF-kon-tak-te), adalah platform media sosial. media sosial Rusia Kalau tidak bisa membayangkannya, yang kita kenal adalah Facebook, Vk sendiri memiliki fitur-fiturnya. Pekerjaannya pun tidak ada bedanya seperti chatting, memposting pesan, foto, berbagi video, berbagai file.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Vk sangat populer di Rusia dan beberapa negara bekas Uni Soviet. Didirikan pada 10 Oktober 2006, kantor tersebut telah disurvei memiliki lebih dari 500 juta akun pengguna. Menurut SameWeb, VK adalah situs web ke-16 yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Vk dan masyarakat Thailand masih berada dalam sisi gelap.

Dilansir dari sanook, jika kita melihat asal usul dan tujuan Vk, maka itu adalah media sosial. Namun di masyarakat Thailand, Vk sering digunakan sebagai media pengumpulan video ilegal berusia 18+.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series