Dilihatnya Terasa Pusing, Momen Video Orang Naik Kora-Kora Keliling

Momen Video Orang Naik Kora-Kora Keliling.
Sumber :
  • (Twitter/@txtdrjkt)

Olret – Bagi kamu yang sering berkunjung ke Pasar Malam, mungkin sudah tidak asing melihat wahana bermain kora-kora. Wahana bermain ini memiliki penampilan seperti kapal model lawas yang kerap menjadi incaran tersediri bagi pengunjung hingga banyak yang rela mengantri demi bisa merasakan sensasi saat menaikinya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Wahana kora-kora ini bisa bergerak dengan kemiringan hampir 90 derajat. Mungkin saja ketika penumpang berada di posisi itu akan merasakan adrenaline yang meningkat, dan bisa saja merasakan kembung dan sakit kepala. 

Meski begitu, selain wahana kora-kora yang dapat ditemui di Pasar Malam, ternyata ada juga kora-kora versi kecilnya, yaitu kora-kora keliling yang bisa ditarik dengan sepeda motor. Banyak orang yang mempromosikan jasa kora-kora ini di jalanan dan kerap dinaiki oleh anak kecil. 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Melansir pada video yang diunggah ulang melalui akun X atau Twitter @txtdrjkt, pada 3 Desember 2023, diperlihatkan sebuah video yang tak kalah menakutkan saat naik kora-kora yang ada di Pasar Malam.

Dari video itu terlihat, seorang bapak-bapak yang menggoyangkan kora-kora kelilingnya saat dinaiki oleh anak-anak di pinggir jalan. Terlihat dalam momen tersebut, kemiringan wahana kora-kora saat bergerak hampir 90 derajat.   

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Walau kora-kora keliling itu berukuran kecil, tapi itu tidak kalah berbeda dengan wahana kora-kora yang ada di Pasar Malam. Bedanya, kora-kora keliling ini bisa bergerak secara manual, sementara kora-kora yang ada di Pasar Malam bergerak harus menggunakan mesin. 

Melihat video itu bisa saja membuat kita berpikir, gimana pusingnya anak-anak yang naik kora-kora keliling tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title