Viral! Wanita Cantik Ini Resign Belum Genap Sehari Kerja Karena Disuruh Lepas Hijab

Wanita Cantik Ini Resign
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

Olret – Setiap muslimah memang memiliki kewajiban untuk menutup aurat. Namun cobaan datang bagi mereka yang taat kepada agama maupun tidak. Salah satu cerita hari datang dari akun TikTok @eriecmala yang mengisahkan bagaimana perjuangannya mendapatkan pekerjaan namun harus melepaskannya.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Dia pun memulai kisahnya dengan mengatakan bahwa dia baru saja mendapatkan pekerjaan yang enak. Dia pun sebenarnya pagi itu ingin berangkat kerja namun dia juga harus mengundurkan diri langsung.

Dia pun melanjutkan kisahnya bahwa dia sudah menandatangani kontrak, dapat baju seragam dan bahkan sudah didaftarkan sebagai karyawan kontrak dengan bukti kontrak dan absen juga.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Namun semua impiannya untuk bekerja harus dia tahan terlebih dahulu karena dia mempertahankan iman dan islam. Dia pun menjelaskan hal ini karena dia tak ingin melepaskan hijabnya demi pekerjaan tersebut.

"Intinya km, ngga bisa kalo lepas hijab?" tulis pesan dari sang penerima pekerjaan, "Iyah pak. mohon maaf sekali ngecewain bapak, karena nggak bilang dari awal," balasan dari perempuan yang bernama Erieca Mala.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title
Karyawan PNM yang Dianiaya Nasabahnya Saat Nagih Hutang Berakhir Dami