6 Anime Terbaik di Netflix, Attack on Titan Hingga Violet Evergarden

Anime Terbaik di Netflix
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial anime sedang populer akhir-akhir ini, dengan begitu banyak orang yang terpikat oleh penceritaan acara ini yang sempurna. Jadi di sini kami menghadirkan 6 anime yang bisa Anda tonton secara berlebihan sebelum tahun baru, tersedia langsung di Netflix.

1. Violet Evergarden

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Violet Evergarden

Photo :
  • google image

Violet Evergarden, serial anime terkenal yang terkenal dengan visualnya yang indah dan narasinya yang menarik secara emosional, saat ini tersedia untuk streaming di Netflix. Anime dengan 13 episode ini disertai dengan film yang menawan, mengikuti kisah Violet Evergarden, seorang wanita kuudere yang menerima prostetik mekanis setelah kehilangan kedua tangannya dalam perang baru-baru ini.

Bertransisi ke peran Auto Memory Doll, Violet mengetik surat yang didiktekan untuk klien, menggali harapan, impian, dan kesedihan mendalam yang mereka bawa. Anime yang menyentuh hati ini dengan indah menyatukan tema-tema yang mungkin membuat pemirsanya tertarik pada tisu. Jelajahi perjalanan emosional Violet Evergarden di Netflix sekarang.

2. Devilman Crybaby

10 Karakter One Piece yang Paling Tidak Dibenci, Ada Akainu Hingga Spandam CP0

Devilman Crybaby bukanlah anime khas Anda, dan itulah yang membedakannya sebagai salah satu anime original Netflix terbaik. Berdasarkan manga Devilman tahun 1972, serial ini mendobrak konvensi genre dengan penceritaan yang tidak konvensional dan animasi yang menakjubkan.

Ia tanpa rasa takut menggunakan gambaran yang eksplisit dan jelas untuk menangkap sifat iblis yang meresahkan. Devilman Crybaby adalah anime yang mencekam dan memukau secara visual yang menuntut perhatian, meskipun membuat Anda merasa tidak nyaman setelah kredit bergulir.

3. Death Note

Halaman Selanjutnya
img_title