6 Anime Yuri Terbaik Untuk Ditonton; Aoi Hana dan Bloom Into You

Bloom Into You
Sumber :
  • instagram

Olret – Tema LGBTQ+ bukanlah hal baru di anime karena ada puluhan karya yang bisa Anda temukan dalam genre ini berdasarkan preferensi Anda. Yuri, yang secara teknis mengacu pada anime cinta perempuan eksplisit, juga sangat populer.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Namun terlepas dari itu, karya Girls love atau shoujo ai sedang dipopulerkan saat ini karena semakin banyak orang yang ingin melihat kisah romantis manis antar wanita. Berikut beberapa anime Yuri terbaik yang bisa kamu tonton jika tertarik dengan genre tersebut.

1. Aoi Hana (2009)

Aoi Hana

Photo :
  • twitter
Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Aoi Hana, juga dikenal sebagai Sweet Blue Flowers adalah anime Yuri yang akan datang berdasarkan manga Takako Shimura dengan judul yang sama.

Ini menceritakan kembali kisah seorang gadis lesbian muda bernama Fumi Manjome, yang memulai semester baru di sekolah menengah khusus perempuan dan percintaan mulai berkembang antara dia dan salah satu seniornya, Yasuko Sugimoto.

Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.

Dia juga terhubung kembali dengan sahabat masa kecilnya, Akira Okudaira, yang juga bersekolah di sekolah khusus perempuan lainnya. Serial anime pendek yang keluar pada tahun 2009 adalah kisah cinta pertama yang sangat menarik dan gejolak batin yang timbul karena penerimaan identitas seksual seseorang juga digambarkan dengan sangat baik di anime.

Halaman Selanjutnya
img_title