Biadab! Panitia Ospek Mahasiswa UNTIRTA, Maba Sekarang Kaya Anjing

Maba Sekarang Kaya Anjing
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Mahasiswa Baru (Maba) memang sering menjadi incaran panitia ospek dengan dalih untuk melatih disiplin dan pengenalan dunia kampus. Namun kenyataanya banyak hal yang tak masuk akal dan penuh penyiksaan yang mereka lakukan.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Seperti kali, ospek mahasiswa UNTIRTA menjadi ramai dimedia sosial TikTok dan twitter. Bahkan banyak yang meragukan panitia yang kejam tersebut adalah mahasiswa angkatan covid yang tidak merasakan adanya Maba.

Karena memang dua tahun terakhirm, mahasiswa dan perkantoran juga melakukan semuanya via online. Lalu kenapa mereka begitu kejam menyiksa mahasiswa baru. Apakah mereka tidak memiliki akal pikiran sehingga lebih condong mengutamakan egois dan kepuasan semata saja.

Biadab! Panitia Ospek Mahasiswa UNTIRTA, Maba Sekarang Kaya Anjing

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Maba Sekarang Kaya Anjing

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Salah satu akun media sosial yang membagikan chat dari grup adalah @pocolaca. Dalam unggahan tersebut keluar kata-kata yang tak pantas diucapkan oleh seorang yang berstatus mahasiswa.

5 Fakta Korn Palat Chayutnitiroj, Pemeran Zouey di Playboyy Series

Unggahn tersebut pun kini sudah dilihat lebih daru 5,7 Juta dengan 315,5 ribu suka dan mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title