Jujutsu Kaisen: Mungkinkah Mechamaru Menjadi Kelas Khusus?

Jujutsu Kaisen
Sumber :
  • twitter

OlretMechamaru adalah karakter kecil di Jujutsu Kaisen, tidak dikenal oleh penggemar karena bersekolah di SMA Jujutsu di prefektur Kyoto daripada SMA Tokyo bersama Itadori dan teman-temannya.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Dia diperkenalkan secara singkat selama Acara Pertukaran Niat Baik, dengan luasnya kemampuannya yang hampir tidak terlihat. Namun, di musim kedua anime yang baru-baru ini ditayangkan, Kokichi Muta mendapat lebih dari sekadar sorotan. Mechamaru adalah kapal yang Kokichi gunakan untuk bersekolah karena, karena Pembatasan Surgawinya, dia terlalu lemah bahkan untuk melihat cahaya siang hari.

Terungkap bahwa Kokichi-lah yang membocorkan informasi kepada roh terkutuk yang dipimpin oleh Geto palsu dengan harapan Mahito bisa menyembuhkan tubuhnya dan dia bisa bersekolah sebagai dirinya sendiri, bukan Mechamaru.

Meskipun, tentu saja, kutukan tersebut tidak pernah bermaksud untuk memenuhi kesepakatan mereka. Kokichi disembuhkan sebentar dan kemudian langsung menyerang, dengan pertempuran berikutnya mengungkapkan sejauh mana sebenarnya teknik kutukannya.

Ketika Guruku Menyuruhku Menggambar Karikatur Rasululloh SAW Yang Kucintai

Siswa tahun kedua ini mampu bertahan melawan Mahito di level yang sama dengan penyihir tingkat tinggi, menunjukkan betapa luar biasanya dia jika diberi kesempatan. Terlepas dari semua kekuatan dan kemampuan bertarungnya, bisakah Kokichi mencapai peringkat Kelas Khusus yang langka?

Teknik Terkutuklah Bawaan — Manipulasi Boneka

Jujutsu Kaisen

Photo :
  • twitter
10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Sebelum dia dibunuh oleh Mahito dalam pertandingan kematian mereka, Kokichi menduduki peringkat sebagai penyihir Kelas Semi 1. Ini berarti dia sedang dalam proses untuk dipromosikan dari Kelas 2 ke Kelas 1, suatu kehormatan yang hanya dicapai oleh satu penyihir lainnya saat di sekolah menengah — kakak kelas Kokichi, Todo Aoi.

Halaman Selanjutnya
img_title