Kapan Dan Mengapa Kakashi Membunuh Rin?

Mengapa Kakashi Membunuh Rin
Sumber :
  • Youtube

OlretKakashi membunuh Rin di episode 371 anime Naruto Shippuden. Dia secara tidak sengaja membunuhnya untuk mencegah pelepasan monster berekor tiga yang dikenal sebagai Isobu, yang telah disegel oleh musuh-musuh mereka di dalam dirinya. Seandainya binatang buas itu dilepaskan di desa Konoha, ia akan membunuh beberapa penduduk desa.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Situasi ini membuat Kakashi menderita karena membunuh Rin karena dia adalah orang baik serta teman dan rekan satu timnya. Dia, bagaimanapun, mengambil keputusan di luar kendalinya dengan melompat ke jalur pedang petirnya yang kuat, sehingga pada dasarnya melakukan bunuh diri demi kebaikan desanya.

Sejarah Kakashi dan Rin

Kakashi dan Rin

Photo :
  • Youtube
10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Sejarah Kakashi dan Rin dieksplorasi sepenuhnya dalam spin-off Naruto yang dikenal sebagai Kakashi Gaiden. Sementara Kakashi berhasil masuk ke Naruto part 1, Naruto part II dan Boruto: Naruto Next Generations, Rin sudah lama mati sebelum itu. Dengan demikian, tempat di mana latar belakangnya dan Kakashi dieksplorasi sepenuhnya adalah spin-off, Kakashi Gaiden.

Kakashi dan Rin keduanya adalah teman seusia yang lahir di desa Konoha. Rin juga berteman baik dengan rekan mereka yang dikenal sebagai Obito Uchiha. Sama seperti anak-anak lainnya, Kakashi, Rin, dan Obito berhasil masuk akademi ninja sejak usia dini.

Setelah lulus, ketiganya ditempatkan di bawah asuhan Minato Namikaze. Mereka melakukan berbagai tugas dan akhirnya lulus Ujian Chunin. Setelah lulus ujian ini, Kakashi, Rin, dan Obito, bersama guru mereka, memulai berbagai misi untuk mempertahankan desa mereka di Konoha. Mereka juga mengambil bagian dalam perang shinobi ketiga.

Selama perang ini, tim tersebut ditugaskan untuk menghancurkan Jembatan Kannabi, yang berfungsi sebagai jalur pasokan penting bagi salah satu musuh Konoha. Mereka dengan berani memulai misi ini, tapi Rin diculik oleh musuh.

Anggota Akatsuki Deidara dan Itachi Mati di Tangan Sasuke, Kakuzu di Tangan Kakashi

Musuh-musuhnya mencoba menggunakan kekuatan mereka untuk membuatnya membocorkan informasi rahasia tentang strategi perang Konoha, tapi dia berhasil melawan mereka sampai Kakashi dan Obito menyelamatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title