Boruto: 13 Hal yang Tidak Diketahui Penggemar Tentang Kiba Inuzuka

Fakta Kiba Inuzuka
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sepanjang Naruto, salah satu karakter favorit penggemar adalah Kiba Inuzuka yang penyayang anjing, anggota Konoha 11. Bersama sahabatnya Akamaru, Kiba memenangkan hati penggemar dengan sikapnya yang bersemangat dan keganasannya dalam pertempuran.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Meskipun dia tidak pernah bisa mengalahkan Naruto, dia adalah seorang ninja yang kuat dengan semangat yang kuat. Tidak peduli seberapa sedikit waktu menonton yang mereka dapatkan, duo Inuzuka ini tetap berada di urutan teratas daftar favorit.

Namun di Boruto, Kiba bahkan lebih sedikit lagi. Fans jarang bisa melihatnya atau Akamaru. Seperti banyak ninja generasi sebelumnya, dia melanjutkan hidupnya. Antara pacarnya, anjing, dan pekerjaan polisi, dia adalah pria yang sangat sibuk. Itu tidak berarti penggemar tidak suka bertemu dengannya, meskipun mereka bisa melakukannya beberapa kali.

1. Kiba Menjadi Peternak dan mencintai Anjing Terbaik

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Kiba Inuzuka

Photo :
  • Youtube

Sepanjang Naruto, penggemar mengetahui bahwa keluarga Kiba sangat terkait dengan ninken, atau anjing ninja. Akamaru dan Kiba adalah pasangan yang selalu dilihat penggemar, tetapi ibu dan saudara perempuannya juga memiliki gigi taring yang kuat di sisi mereka. Dengan pasangannya, klan Inuzuka menjadi unik dan kuat.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Hal ini tidak berbeda dengan Boruto. Meskipun dia bukan shinobi yang sama lagi, dia tetap melindungi Konoha dan sangat peduli terhadap anjing. Sedemikian rupa sehingga dia menjadi peternak ninken terkemuka, yang dikenal di seluruh negeri karena gigi taringnya yang terlatih. Bagi Kiba, Akamaru hanyalah awal dari petualangannya mencintai anjing.

2. Memiliki golongan darah B

Halaman Selanjutnya
img_title