Viral! Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar, Netizen : Amin Aja Dulu

Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • instagram

Olret – Bukan hanya suaminya saja Anandito Dwis Septiawan yang membagikan momen penting dan mendukung calon presiden 01 yaitu Anies Baswedan. Ternyata, pasangan ini juga telah berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa dengan Cak Imin.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Momen bahagia yang mengisyaratkan dukungan tersebut pun langsung mendapatkan perhatian warganet. Bahkan, banyak yang memuji atas tindakan mereka.

Dalam unggahanya, Anisa Rahmah pun menjelaskan bahwa dalam sebuah pilihan pasti ada harapan, dan juga akan ada perbedaan, namun keyakinan pasti datangnya tulus dari hati, dengan satu tujuan untuk Indonesia yang lebih baik.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

"Alhamdulillah kemarin berkesempatan silaturahim ke kediamannya bapak @cakiminow dan ibu @rustinimurtadho bisa ngobrol lebih dekat dan melihat ke so sweetannya ??. Dalam sebuah pilihan pasti ada harapan, dan juga akan ada perbedaan, namun keyakinan pasti datangnya tulus dari hati, dengan satu tujuan untuk Indonesia yang lebih baik ??❤️", kata Anisa Rahmah lewat captionnya dalam postingan tersebut.

Komentar Warganet

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Postingan dari Anisa Rahmah di media sosial instagram tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Berikut ini beberapa komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title