Dikabarkan Tenggelam, Bocah Ini Malah Ikut Nonton Pencarian dari Tim SAR

Bocah ini malah ikut nonton pencarian dari Tim SAR
Sumber :
  • Instagram/@memomedsos

Olret – Telah beredar sebuah video viral di media sosial yang lagi-lagi berhasil menyita perhatian publik lantaran seorang anak di kecamatan Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah, yang dikabarkan tenggelam ke dalam sungai. Namun kocaknya, bocah yang dikabarkan tenggelam itu malah ikut menonton tim SAR yang sedang melakukan pencarian di sungai irigasi. 

Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan, Pastikan Menuju Arah yang Baik

Melansir pada video yang diunggah melalui akun Instagram @memomedsos, diketahui kejadian itu terjadi pada Kamis, 22 Februari 2023. 

Terlihat dalam video itu, orang-orang sedang panik mencari bocah yang dikabarkan tenggelam itu. Tim SAR dibantu warga dan juga pihak polisi melakukan pencarian hingga memakan waktu sampai tiga jam. 

Podcast Kaesang Bareng Helena Lim Mendadak Hilang, Tagar Kaesang Sempat Trending di Twitter

Warga pun menduga kalau dua bocah yang dikabarkan tenggelam itu telah dibawa penunggu sungai sejenis siluman buaya, siluman buncul atau Wiyangga. 

“Tak disangka, ternyata kedua bocah yang dikabarkan hilang itu sedang tertidur nyenyak di rumah, setelah bangun tidur, kedua bocah itu ikutan menonton proses pencariam Tim SAR, polisi dan semua warga kena prank,” tulis postingan di group Facebook Sisi Lain Kota Tegal, dikutip dari akun Instagram @memomedsos, pada Sabtu (24/2/2024). 

6 Kegiatan Bermanfaat dan Meningkatkan Iman Saat Puasa

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar netizen yang dapat dilihat. 

“Mestinya ada aturan tentang laporan palsu kayak begitu, biar ada efek jera dan gak ngejadiin laporan itu sebagai bercandaan,” komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title