Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota ASTRO, aktor Cha Eun Woo baru-baru ini menunjukkan tindakan kebaikan yang menghangatkan hati terhadap staf drama korea mendatangnya, Wonderful World, sebuah sikap yang selaras dengan penampilan luarnya yang menakjubkan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Drama ini merupakan sebuah thriller emosional yang mengikuti Eun Soo Hyun (diperankan oleh Kim Nam Joo), seorang wanita yang didorong oleh balas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Bertekad untuk mencari keadilan setelah pelaku menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia mengambil tindakan sendiri.

Dalam Wonderful World, Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, karakter yang menjalani jalan sulit setelah putus sekolah kedokteran. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika ia terjerat dalam pencarian keadilan Eun Soo Hyun.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Menurut sumber siaran pada tanggal 27, Cha Eun Woo ASTRO membuat isyarat yang mengharukan dengan menghadiahkan kru produksi Wonderful World tahun lalu dengan jaket bantalan dari merek yang dia dukung.

Apa yang membedakan tindakan ini adalah dia secara pribadi membeli jaket-jaket ini dengan uangnya sendiri, daripada mengandalkan barang-barang yang disponsori. Sikap bijaksana ini menunjukkan apresiasi tulus Cha Eun Woo atas kerja keras dan dedikasi tim produksi, yang menunjukkan kemurahan hati dan kebaikannya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Fantagio, agensi Cha Eun Woo, memberi tahu Sports Seoul bahwa pada pertengahan November, Cha Eun Woo secara pribadi membeli jaket dengan uangnya sendiri untuk tim produksi yang bekerja keras, berharap agar jaket tersebut tetap hangat selama syuting.

Orang dalam yang berbagi cerita dengan publikasi tersebut mencatat bahwa berkat kebaikan Cha Eun Woo, mereka mampu bertahan di musim dingin di lokasi syuting dengan lebih nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title