Viral! Poster Drama Korea Lovely Runner Menyita Perhatian K-Net

Lovely Runner
Sumber :
  • instagram

Olret – Poster drama korea terbaru Lovely Runner, drama mendatang tvN, telah dirilis di internet. Diadaptasi dari web novel tercinta, Lovely Runner adalah drama romantis time-slip mendatang yang menceritakan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar setia yang hancur karena kehilangan bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok) .

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Saat dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya, kisah cinta dan takdir yang menawan pun terungkap. Serial ini ditulis oleh Lee Si Eun, yang terkenal atas karyanya di True Beauty dan Top Star U-Back.

Poster baru Lovely Runner yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok

Lovely Runner

Photo :
  • instagram
5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Poster teaser yang baru diluncurkan dengan indah menggambarkan pengabdian Im Sol (Kim Hye Yoon) yang tak tergoyahkan kepada Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) sebagai seorang penggemar, menggambarkan dia memegang potongan seukuran aslinya di pelukannya.

Kamar Im Sol dihiasi dengan berbagai poster dan merchandise Ryu Sun Jae, menyoroti betapa besarnya dia sebagai penggemar.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Teks di poster tersebut berbunyi, "Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk melarikan diri dengan Sun Jae di punggung saya," memicu antisipasi terhadap drama romantis di mana Im Sol bertekad untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan idolanya.

Halaman Selanjutnya
img_title