Viral! Jari Tangan Suami Saya Lebih Cantik Dari Jari Tanganku

Jari Tangan Suami Saya Lebih Cantik Dari Jari Tanganku
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Saat ini, bukan hanya kaum hawa saja yang rajin mengurus diri sendiri dengan berbagai skincare. Mereka melakukannya dengan berbagai tujuan, mulai dari ingin menghargai diri sendiri, pekerjaan sampai dengan menarik pria untuk menyukainya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Tapi, seiring perkembangan zaman. Banyak juga kaum adam yang sudah sangat peduli dengan penampilan dan merawat dirinya dengan baik. Bukan hanya sekadar bugar, kaum ada saat ini juga banyak yang merawat diri seperti kaum hawa. Apalagi skincare untuk kaum adam juga sudah banyak dengan harga terjangkau.

Viral! Jari Tangan Suami Saya Lebih Cantik Dari Jari Tanganku

Jari Tangan Suami Saya Lebih Cantik Dari Jari Tanganku

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok
Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Seperti kali ini, beredar sebuah video viral dan menjadi perbincangan warganet. Akun TikTok @rnb_family2322 mengunggah sebuah video tentang pernikahannya. Gadis ini memang menikah beda negara, dia mendapatkan pria dari Malasyia.

Awalnya, dia menuliskan bahwa setelah dua bulan menikah, dia baru mengetahui bahwa suaminya seperti ini dengan emot bingung dan heran. Lalu dia pun melanjutkan dan meminta maaf karena telah membongkar aib suaminya.

Bikin Sendiri Kue Lembut Ala Jepang, Ini Resepnya Japanese Souffle Pancake Yang Viral

Dalam slide selanjutnya, dia menunjukkan video suaminya yang sedang di sebuah kafe dengan memakai kaca mata dan sangat rapi. Menariknya aib yang dimaksudnya adalah bahwa jari tangan suaminya lebih cantik dari jari tangannya sambil ketawa.

Halaman Selanjutnya
img_title