Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Sebut Anies Wali Allah, Pria Ini Ingatkan Hati-hati
Sumber :
  • Instagram/@fakta.indo

Olret – Perbincangan capres dan cawapres masih hangat hingga saat ini, termasuk nama Anies Baswedan yang mentereng untuk tak lepas kandas dalam perbincangan publik, baik dari sisi kontranya maupun yang pro. 

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Hal yang mesti bisa diterima kalau nama Anies Baswedan tentu ada yang suka sama dia, dan tentu ada pula yang membencinya. Terkait dengan hal tersebut, nama Anies Baswedan kini menjadi perhatian publik lantaran ada seorang pria yang dengan tegas memberi peringatan hati-hati bagi orang yang membenci calon presiden nomor urut 1 itu. 

Peringatan dari pria tersebut kini telah beredar di media sosial dan menjadi viral. Lewat akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pria yang mengenakan baju keki dan memakai kopiah bundar mengingatkan kepada warganet untuk tidak membenci Anies Baswaden kalau tidak mau hancur dan kalah. 

Jangan Buang Waktumu Menghadapi Orang Yang Sibuk Menguliti Kekuranganmu

“Kalau memang betul-betul beliau wali Allah ya, maka kita berhati-hati. Bagi pembenci dan yang tidak suka dengan bapak Anies harus berhati-hati ya. Karena dalam suatu hadis disebutkan bahwa barang siapa yang memusuhi waliku, sesungguhnya aku mengumumkan perang terhadap dirinya,” ujar seorang pria yang videonya kini terunggah di Instagram @fakta.indo. 

“Kalau kita musuhi walinya Allah, maka Allah akan menyatakan perang kepada dirinya. Kalau sudah perang, pasti dia hancur dan kalah,” lanjut pria tersebut. 

Jadilah Orang yang Baik, Meski Dirimu Tak Diperlakukan Baik Oleh Orang Lain

Pria itu mengatakan kalau Anies Baswedan selalu dihujat, dihina, dan dibenci, tetapi Anies selalu saja bisa terhindar dari hujatan demikian itu dengan adanya pertolongan dari Allah. Sehingga pia itu pun mengatakan kalau Anies Baswedan adalah wali Allah. 

Sehubungan dengan pernyataan dari pria itu yang kini viral di media sosial, sontak kemudian banyak netizen berkomentar dan sangat menyayangkan ucapan dari pria tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title