Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Berbakti kepada ibu
Sumber :
  • tiktok

Olret – Tidak semua manusia di muka bumi ini mendapatkan kasih sayang dari ibunya. Karena banyak nasib anak malang yang ditinggalkan ibunya sendiri. Bahkan sang ibu tak rela memberikan nafkah untuknya karena memang kelahirannya yang tak di inginkan.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Namun bagi kamu yang mempunyai ibu dan merawatmu sejak kecil. Kamu adalah salah satu manusia yang paling beruntung di dunia ini. Bayangkan bagaimana ibumu rela melakukan segalanya untukmu. Mulai bangun tengah malam karena kamu menangis sampai meninggalkan segala yang membuatnya bahagia demi untuk menjagamu.

Pada Akhirnya Memang Ibu Kita Akan Menua, Tapi Cobalah Bertanya Pada Dirimu Sendiri. Sudahkah Kamu Membahagiakannya atau Setidaknya Jangan Membuatnya Menangis?

Sungguh kasih ibu itu di bawa ke syurga dan doa mereka juga tanpa keterbatasan untuk kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya. Semua jasa yang telah mereka berikan sedari kecil tak akan terbalas oleh anak. Bukankah kamu sudah mengetahui bahwa kasih ibu sepanjang masa dan kasih anak sepanjang gala.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Namun apabila mereka semakin tua dan tak berdaya, mampukah kita apa yang telah wanita yang bergelar ibu  telah lakukan kepada kita? Dan bagi kamu yang jauh dari kelaurgamu yaitu ayah dan ibumu. Cobalah sesekali pulang menjenguk mereka karena mereka tak menginginkan harta bendamu. Pulanglah nak, berbakti kepada ibumu karena dia jalan menuju syurgamu

Seorang Pemudah Mengurut Kaki Ibunya di Tempat Ramai Ini Viral di Tik-Tok Karena Di Unggah Oleh Warga Net.

Seorang pengguna tiktok yang bernama Nengrey tak sengaja melihat pemandangan yang menakjubkan. Dan seketika dia mengeluarkan hanphonenya lalu merekamnya, kemudian di upload di konten tik-tok. Tak di sangka, vidio tersebut tenyata mengundang perhatian warga net.

Halaman Selanjutnya
img_title
Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik