Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

Vietnamese Horor Story
Sumber :
  • u-repot

OlretBrenda Spencer adalah seorang remaja asal California yang menjadi pembunuh saat berusia 16 tahun. Brenda tinggal dalam sebuah rumah yang terletak pas seberang jalan dari suatu sekolah.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Oleh karena itu tidak sulit untuknya ketika melakukan aksi menembaki dua orang dari sekolah tersebut. Kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 29 Januari 1979. Selanjutnya hal itu menjadi sangat populer karena pernyataan dari Brenda Spencer bahwa ia melakukan hal itu karena tidak suka hari Senin.

Berbagai media cetak maupun berita merilis pernyataan tersebut dan sukses membuat setiap orang bertanya-tanya. Kira-kira apa yang ada dalam pikiran gadis remaja ini pada saat itu.

Latar Belakang Brenda Spencer

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Brenda memiliki keluarga yang kurang harmonis. Orangtuanya berpisah dan ia harus tinggal dengan ayahnya, Wallace Spencer. Keluarga mereka termasuk memiliki tingkat ekonomi yang rendah.

Ketika beberapa wartawan dan jurnalis saling berlomba untuk mengetahui latar belakang Brenda melalui teman-temannya. Mereka mengatakan bahwa Brenda memiliki sikap yang negatif bahkan gurunya menggambarkan Brenda memiliki sikap introvert.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Kemudian hal itu bisa terbukti sebab ketika masa tahanan pemberlakukan tes, Brenda mengalami cedera pada otaknya. Cedera ini akibat dari kecelakaan sepeda yang pernah ia alami sewaktu kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title