Podcast Kaesang Bareng Helena Lim Mendadak Hilang, Tagar Kaesang Sempat Trending di Twitter

Podcast Kaesang bareng Helena Lim. (X/@nialubis)
Sumber :
  • (X/@nialubis)

Olret – Setelah nama Helena Lim juga ditetapkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi tata niaga komoditas timah, yang terjadi pada wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah di tahun 2015 – 2022, dengan taksiran kerugian Rp271 triliun. Nama Helena Lim pun kini jadi perbincangan hangat oleh publik. 

Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan, Pastikan Menuju Arah yang Baik

Kerugian negara yang sebesar itu, membuat orang makin penasaran ingin mengenal sosok siapa-siapa yang terpaut dalam kasus korupsi PT Timah tersebut, termasuk nama Helena Lim. Bahkan tak sedikit netizen mencari jejak Helena Lim di berbagai media sosial. 

Dari jejak digitalnya, Helena Lim pernah diundang oleh Kaesang Pangarep (anak bungsu Presiden Jokowi) dalam podcastnya. Jejak tersebut pernah tersebar luas dari podcast ‘Kita Bisa’ yang domotori oleh Kaesang Pangarep. 

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Namun, yang bikin heboh publik hari ini dan menjadi trending topic di media sosial X atau Twitter, lantaran podcast Kaesang Pangarep bersama Helena Lim (kini jadi tersangka korupsi PT Timah ) yang pernah tayang pada awal 2024 lalu, malah mendadak hilang

Warganet pun mulai mencecer dan meng-tag nama Kaesang Pangarep di media sosial X. Salah satu akun yang ikut berkomentar soal hilangnya podcast Kaesang Pangarep bareng Helena Lim itu, yakni akun X @MurtadhaOne1.  

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

“Halo mas @kaesangp. Video podcastnya mas Kaesang bareng Helena Lim yang sekarang jadi tersangka koruptor PT Timah ini kok hilang ya? Apa udah dihapus? Padahal mungkin bisa jadi barang bukti,” tulis akun X @MurtadhaOne1 dikutip pada Sabtu (30/3/2024). 

Dalam unggahan itu juga disertakan cuplikan video podcast Kaesang bareng Helena. Pada video itu, Helena Lim sempat menjadi bintang tamu pada podcast ‘Kita Hebat’ yang dimotori Kaesang Pengerep. Kehadiran Helena Lim hadir pada podcast itu tampak mecis dengan penampilan glamornya. 

Halaman Selanjutnya
img_title