Viral di Media Sosial : Erina Gudono Pamer Omakase di RS, Netizen Bandingin Dengan Anak Orang Kaya

Erina Gudono Pamer Omakase di RS
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Rasa bahagia yang luar biasa telah menyelimuti keluarga kecil Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini karena mereka baru saja menyambut anak pertama mereka pada selasa 15 Oktober 2024.

Bagikan Momen Bahagia, Erina Gudono Malah Dapat Kritikan Keras dari Warganet. Terus Kudu Piye?

Setelah melahirkan beberapa hari, akhirnya Erina Gudono bisa makan lagi makanan kesukaannya yakni sushi, sashimi, dan nigiri. Memang makanan tersebut sangat baik untuk ibu yang baru saja melahirkan.

Bahkan dia membagikan kebahagiaanya yang sedang menikmati santapan dengan harga yang lumayan tersebut ke media sosialnya. Hal inilah yang membuat warganet merasa bahwa Erina kurang peka, karena sebelumnya memang dia baru saja menjadi bahan perbincangan karena jet pribadi.

Perbandingan Tubuh Polisi Korea dan Indonesia Ala Netizen Viral di Media Sosial

Dalam unggahan di InstaStory-nya, Erina Gudono yang diunggah ulang oleh akun X @MoXweet, memperlihatkan kemewahan yang dia dapatkan, setelah melahirkan putri pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu.

Dalam video tersebut terlihat dekorasi kamar yang dihiasi dengan balon dan bunga warna-warni. Bukan hanya itu, yang menjadi bahan perbincangan warganet adalah momen makan mewah omakase di dalam kamar RS tersebut.

Kocak! Warganet Bandingkan Bentuk Tubuh Polisi dan Korea

Bukan main-main, bahkan dia juga langsung mendatangkan chef dari omakase datang langsung. Postingan Erina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen yang menyayangkan unggahan Erina Gudono membuat keluarga Jokowi menjadi gunjingan masyarakat Tanah Air.

Sebenarnya gak ada yang salah dengan pamer, namun jika kamu seorang keluarga dari presiden saat ini, tentu saja banyak warganet yang tersinggung. Hal ini karena banyak warga indonesia yang masih kesulitan saat ini karena keadaan ekonomi dan sulitnya mencari pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title