Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

pacaran
Sumber :
  • tiktok

Olret – Di zaman sekarang, sebagian besar sudah pernah mengalami pacaran. Dalam pacaran, tujuannya memang untuk mengenal orang yang akan dijadikan sebagai pendamping hidup selamanya. Meski banyak juga yang menjadikannya sebagai pelampiasan nafsu belaka.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pelampiasan nafsu belaka dalam pacaran bukanlah omong kosong belaka. Sudah banyak buktinya dan vidio-vidio beredar yang membuat harga diri yang pacaran jatuh. Bahkan orang menyebutnya sebagai vidio pemersatu bangsa.

Selain dosa karena melakukan hal yang tak pantas bersama kekasihmu itu, kamu juga berdosa karena vidiomu telah tersebar. Karena pada akhirnya, pacaran bertahun-tahun jika tak memberikan kepastian. Akan ditinggalkan juga.

Pacaran Sejak SMA, Mengenal Cinta Sampai Dewasa. Nyatanya Wanitanya Lebih Memilih Pria yang Memberikan Kepastian.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Hati siapa yang tak terluka ketika melihat kekasih hati yang sudah bertahun-tahun dipacari memilih menikah dengan orang lain. Seperti kisah pria yang viral ini. Dia membagikan pengalaman pahitnya di TikTok ketika ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran.

"Tonton sampe habis ya, Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017-2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. EH kepatil juga. Pokoknya congratsssss, gbu," tulis pria dengan nama akun TikTok @Purbadesman pada Senin (10/8/2020).

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Pada video lainnya yang diunggah ke TikTok, @Purbadesman mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang mantan. "Jodoh, rezeki, maut hanya Tuhan yg tau, congratssssa, tengkyuuuuu. #fyp #foryoupage #antilemes," begitu tulisnya di video.

Halaman Selanjutnya
img_title