Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Anak Rindu Orang Tua
Sumber :
  • facebook

Olret – Banyak di antara kita yang rela menyia-nyiakan orang tuanya. Apalagi setelah sudah menua dan menyusahkan. Ada yang rela membuang orang tuanya, dan ada juga yang meninggalkannya di panti jompo. Saya sendiri sudah sering membaca kisah orang tua yang ditinggkalkan anak-anaknya.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Apakah kita sebagai anak, tidak mengingat sama sekali bagaimana kedua orang tua kita membesarkan dan memberikan pendidikan yang layak. Ingatlah, kelak kita juga akan menjadi orang tua. Bagaimana perasaanmu jika kelak kamu diperlakukan seperti itu?

Bahkan sedari kecil sampai akhirnya mempunyai penghasilan yang layak. Orang tua rela berjuang membanting keringat demi kebutuhanmu. Ada juga yang tak segan-segan hidup dengan gaya hedon, meski dia rela menyiksa orang tua demi gengsi dan gaya.

Salah Satu Kisah Inspiratif yang di Share Facebook Ikhwan Akhir Zaman Sungguh Menusuk Hati. Berikut Statusnya.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

RINDU

Seorang anak merindukan orang tuanya yang telah meninggal. Ia bergegas pergi ke kuburannya. Hanya bermodal mushaf Al-Quran yang terhimpit di tangan kanannya. Tertegun sejenak...jongok...lalu mulai membaca kalam Ilahi selembar demi selembar. Melantunkan do'a seucap demi seucap.
 
Halaman Selanjutnya
img_title