Apa yang Terjadi? Emi Fukada bBntang AV Top Terlilit Utang

Emi Fukada
Sumber :
  • sanook

Olret – Media gaya investigasi Jepang "FLASH" melaporkan bahwa Eimi Fukada,  bintang AV papan atas, Yang dianggap sebagai orang teratas di industri dan memiliki banyak pekerjaan.

Kenali Herpes, Penyakit Menular Tanpa Hubungan Seks. Itu Bisa Terjadi!

Dan ada jutaan orang yang mengikuti gadis ini di seluruh dunia dan menghasilkan banyak uang dari karier bintang AV-nya selama bertahun-tahun. Tapi saat ini, saya harus bekerja untuk mendapatkan uang guna melunasi hutang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Emi Fukada bekerja di industri AV dengan pendapatan tahunan rata-rata 24 juta yen dan selama 7 tahun bekerja. Di bawah pengawasan agensi yang sama, Emi-san telah mengumpulkan pendapatan lebih dari 150 juta yen , namun masalah muncul di sana.

Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Plot Twisnya Adeknya Adalah Cowok

Agensinya sebelumnya tidak. Kirimkan pembayaran pajaknya Alhasil, baik agensi maupun Emi Fukada diperiksa oleh otoritas pajak. Dan Emi harus membayar pajak balik hingga 80 juta yen.

Sementara itu, presiden dari lembaga yang bermasalah tersebut menghilang. Dan dewan manajemen diganti sepenuhnya, dan Emi-san berganti perusahaan agensi. yang mengurus memberinya pekerjaan dan tunjangan beralih ke agensi baru tahun lalu setelah masalah ini terjadi.

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Kamera, Baterai dan Spesifikasi Lainnya

Awalnya, Emi Fukada memiliki simpanan sebanyak 20 juta yen di rekening tabungan, tetapi pada bulan April tahun lalu dan rekening tabungannya kosong. Dengan permasalahan harus membayar kembali pajak.

Dan kini Emi harus bekerja keras untuk membayar tagihan pajak yang sangat besar tersebut. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa masalah terbesar Ami adalah ia tidak mampu menghasilkan uang dari sponsor produk karena sebagian besar karyanya mengandung konten seksual.