Tak Disangka! Murid SD Berani Labrak Guru Diduga karena Masalah Asmara

Screenshoot chat murid kepada gurunya
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @tanya.warga

Olret –Beredar luas di sosial media mengenai kisah seorang guru yang diduga dilabrak oleh muridnya sendiri yang masih di bawah umur melalui pesan WhatsApp seperti yang kami kutip dari akun instagram @tanya.warga.

Viral! Seorang Guru Ciuman Dengan Remaja di Sekolah dan Pamer di Media Sosial

Seorang guru bernama Aulia, membagikan bukti chatting dari seorang siswi yang pada intinya mempertanyakan kedekatannya dengan seorang guru lelaki yang namanya disensor dalam screenshoot chat yang ia bagikan.

Bu Aulia juga menjelaskan bahwa meskipun ia membalas chat dari guru lelaki yang dimaksud sang siswi, bukan berarti dia memiliki perasaan suka. Namun, murid tersebut justru terus menodong dengan pertanyaan yang semakin melunjak. Siswi itu meminta untuk melihat seluruh isi chat Bu Aulia dan si guru lelaki dari awal hingga akhir.

Gaji Guru Honorer Kecil, Tapi Kok Masih Mau Mengajar. Sesulit Itukah Cari Kerjaan?

"Sama guru kayak gitu sopan enggak? Demi Allah Bu Aulia ngak ada apa-apa sama pak , cuma chatan," balas sang guru.

"Ya kan cuma tanya doang gak boleh? Cuma lihat doang chatannya apa gak usah semuanya. Gitu doang marah," jawab sang murid SD kelas 6 tersebut.

4 Zodiak yang Selalu Ingin Tahu dan Ingin Belajar

"Kalau mau lihat semua itu namanya privasi. Ngak sopan ya," jelas Aulia.

Tak berhenti sampai disitu, sang siswi juga membuat story WhatsApp yang diduga ditujukan untuk menyindir sang guru dengan kata yang tidak pantas sekaligus mengungkapkan isi hatinya tentang perasaan cinta terhadap lawan jenis. Tampaknya alasan dibalik siswi tersebut berperilaku lancang terhadap Bu Aulia karena ia mencintai sang guru lelaki.

Halaman Selanjutnya
img_title