Sebagian Besar SPBU Pertamina Curang, Benarkah?

Sebagian Besar SPBU Pertamina Curang
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

Olret – Hastag pertamina masih menjadi hastag trending di twitter Indonesia. Hal ini karena banyaknya ketidakpuasan dari warga atas kenaikan harga BBM.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Banyak yang menduga, kenaikan harga BBM akan berdampak langsung ke harga lainnya sehingga mengakibatkan inflasi. Salah satu twit yang paling banyak dibicarakan di retweet adalah mengenai Sebagian Besar SPBU Pertamina Curang.

Sebagian Besar SPBU Pertamina Curang

Sebuah cuitan yang menjadi pusat perhatian di adalah akun @mihrabku. Dalam twitannya dia menuliskan bahwa Ada tips dari orang SPBU Pertamina. Kalau beli bensin nilai rupiahnya harus ganjil. Contohnya Rp155.500 atau Rp77 ribu. Jangan Rp100 ribu. Settingan SPBU Pertamina itu angka genap. Katanya, hampir sebagian besar SPBU Pertamina, curang.

6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Ternyata hal ini juga dibenarkan oleh warganet lainnya. Salah satu akun yang membenarkannya adalah @mr_adityason. Dia pun menuliskan bahwa Kalo kata teman yg prnh krja d spbu, tombol cepatnya yg diutak atik. Jd jgn kasih kelipatan 10k 50k 100k. Nanti org pertamina audit yg tombol angka. Semua aman.