Dia adalah Yui Hatano, Aktris AV yang Telah Merilis 1.000 Karya Solo

Yui Hatano
Sumber :
  • instagram

Olret – Saya harus mengatakan bahwa ini adalah aktor lain yang menjalankan industri AV. Atau industri film dewasa di Jepang sejak lama. Bagi Yui Hatano, baru-baru ini penting karena baru-baru ini diumumkan bahwa dia adalah aktris pertama di industri yang memiliki 1.000 proyek solo.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Sedangkan untuk Yui Hatano, dia saat ini berusia 33 tahun dan memiliki tinggi badan  163 sentimeter. Jadi dia punya kesempatan untuk merasakan seperti gravure idol atau model seksi.

Dan seperti banyak senior lainnya, seseorang yang menggerakkan keseksian dialihkan ke industri film dewasa secara penuh waktu. Jika kita menghitung mundur waktu, dia telah berkecimpung di industri AV selama lebih dari 15 tahun. Adapun bagian yang masih terus dikerjakan untuk kamu lihat. Karena aktor ini menjaga dirinya dengan sangat baik.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Dalam pekerjaan pertamanya sebagai aktris, ia bekerja dengan Prestige, kemudian berkembang ke label besar MOODYZ, SOD, sebelum kemudian beralih menjadi aktor independen penuh.

Dilansir dari sanook, menurut website FANZA di Jepang terungkap peringkat tertinggi untuk karya akting solo. Hasilnya, Yui Hatano menduduki peringkat pertama dengan 1.000 karya, disusul Yumi Kazama dengan 877 karya dan Yu Kawakami dengan masing-masing 692 karya.

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Sedangkan penghargaan yang menjamin kemampuan aktingnya sudah pernah diterimanya, seperti penghargaan Female Artist of the Year dari panggung DMM Adult Award 2014.

Indah, jernih, abadi seperti ini. Tak aneh jika banyak karya yang dihasilkan, namun para penggemar tetap memberikan respon yang baik. Remaja putra mana pun yang ingin mengikuti dan melihat gaya hidupnya bisa melakukannya di Instagram @hatachan524