Viral Kasus Kejahatan Seksual Taeil Ex NCT, Seram Bangat!

Taeil Ex NCT
Sumber :
  • instagram

OlretTaeil baru-baru ini keluar dari NCT karena tuduhan kejahatan seksual dalam pernyataan resmi SM Entertainment. Kasus ini sedang diselidiki dan mereka telah memberikan komentar awalnya.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Pihak berwenang telah mengklarifikasi bahwa idola K-pop tersebut tidak terlibat dalam kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang berjenis kelamin sama dengannya.

Pada 28 Agustus 2024, Kantor Polisi Bangbae membagikan pernyataan terkait tuduhan kejahatan seksual yang dilakukan Taeil.

Para petugas telah menginformasikan bahwa penyelidikan sedang berlangsung terhadap idola K-pop yang dituduh memiliki hubungan dengan kejahatan seksual. Namun, mereka telah mengklarifikasi bahwa korbannya tidak melibatkan anak di bawah umur yang berjenis kelamin sama dengannya.

Selain itu, Lee In Chun, direktur divisi pemuda dan wanita di Kantor Polisi Bangbae, menyatakan bahwa dia saat ini berada di rumah setelah bekerja dan hanya dapat memeriksa informasi yang diunggah ke server keesokan harinya.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Rincian lebih lanjut mengenai kasus tersebut kemungkinan besar akan terungkap pada 29 Agustus 2024.

Pada 28 Agustus 2024, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Taeil yang mengungkapkan bahwa ia telah didakwa dalam kasus pidana terkait pelanggaran seksual. Setelah mengumpulkan fakta dan menyadari gawatnya situasi, perusahaan memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi menjadi bagian dari tim.

Setelah berdiskusi dengan Taeil, dia memutuskan untuk meninggalkan grup. Idola K-pop ini telah sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, dan komentar lebih lanjut akan diberikan seiring dengan kemajuan penyelidikan. Perusahaan juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas segala pelanggaran yang dilakukan oleh artis mereka.

Taeil memulai debutnya sebagai idola K-pop di NCT dan menjadi anggota tetap NCT 127. Dibentuk oleh SM Entertainment, NCT 127 melakukan debut resminya dengan mini album NCT #127. Anggota grup saat ini termasuk Taeyong, Yuta, Jaehyun, Mark, Haechan, Doyoung, Jungwoo, dan Johnny. Beberapa lagu grup yang paling populer adalah Cherry Bomb, Kick It, Sticker dan banyak lagi.

Penafian: Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang berjuang dengan segala bentuk penyerangan atau pelanggaran seksual, silakan hubungi pihak berwenang atau LSM dan laporkan. Ada beberapa saluran bantuan yang tersedia untuk hal yang sama.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Peringatan Pemicu: Artikel ini berisi penyebutan pelanggaran seksual.