ART Indy Barends Disebut Netizen Sebagai Pembokat, Begini Reaksinya

ART Indy Barends Dihina Netizen Sebagai Pembokat
Sumber :
  • tiktok

OlretART Indy Barends tiba-tiba menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Hal ini karena setelah minta izin pulang ke rumahnya, dia pun tak kembali ke rumah Indy Barends.

Sonu Ke Titu Ki Sweety Viral di TikTok, Diplesetin Jadi Konten Boys Love (BL)

Dia adalah Mba Siti yang sering muncul di akun TikTok bersama, di media sosial mereka memang terlihat sangat akrab tanpa batas. Namun kejadian ini membuat banyak spekulasi warganet yang membuat isu ini semakin liar.

Bahkan terbaru, seorang warganet juga mengatakan bahwa Mbak Siti terlalu banyak tingkah sebagai Asisten Rumah Tangga. Bukan hanya itu, dia juga mengatakan bahwa sesama pembokat dia terlalu banyak gaya.

Pro Kontra Mba Siti ART Indy Barends yang Viral di TikTok

Hal ini terungkap dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun TikTok @@siti.aqil2. Berikut ini isi tangkapan layar tersebut.

user598084232... : art gk normal bnyk gaya numpang tenar sm majikan loe yg sudah jadi artis beberapa tahun, ingat keluarga loe aja melarat butuh duit....di kasih kerjaan gk bersyukur

Komentar Pedas Warganet ke Mba Siti ART Indy Barends : Konten Kaya Gini Kalo Gak Karena..

Mbak Siti : mana alamat, sini tek kirim ikan asin sama terasi kk geratis

Netizen : sori gw gk level di kasih sm pembokat....rumah gw di kota wisata cibubur art gk tau diri udah di tolongin sama majikan malah di gibahin

Halaman Selanjutnya
img_title