Pro Kontra Mba Siti ART Indy Barends yang Viral di TikTok

Mba Siti
Sumber :
  • tiktok

Olret – Siapa yang mengetahuinya Indy Barends lewat media online atau televisi Indonesia? Pasti banyak yang mengetahuinya bukan? Namun tahu kah kamu tentang Mba Siti yang merupakan ART Indy Barends selama kurang lebih 5 tahun.

Komentar Pedas Warganet ke Mba Siti ART Indy Barends : Konten Kaya Gini Kalo Gak Karena..

Belakangan ini, Indy Barends dan Mba Siti menjadi perbincangan hangat warganet. Meski INdy Barends belum menjelaskan duduk perkara antara dia dan ART nya tersebut. Namun tayangan di salah satu televisi menunjukkan bahwa dia ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan tanpa harus lewat media.

Lain halnya dengan Mba Siti, dia justru kini banyak membagikan unggahan di TikTok pribadinya dengan view yang sangat banyak. Apakah dia akan menajdi seleb TikTok? Tapi dia juga sedang mencari pekerjaan dengan gaji di atas 3 juta.

Netizen ke Mba Siti ART Indy Barends: Di Taiwan Saja Mba, Gajinya 10 Jutaan

Terlepas dari masalah yang menimpa mereka, semoga mereka bisa menyesaikan masalah ini dengan damai. Namun karena unggahan dari Mba Siti di TikTok sudah terlanjur ramai. Berikut ini pro dan kontra Mba Situ asisten rumah tangga dari Indy Barends.

1. Komentar Pedas Warganet ke Mba Siti ART Indy Barends : Konten Kaya Gini Kalo Gak Karena..

Mba Siti

Photo :
  • tiktok
Perkara Gaji Mba Siti ART Indy Barends yang Tak Sampai 3 Juta, Gaji Kantoran Saja Banyak..

Siapa yang mengetahui Mba Siti? Mba Siti mungkin banyak orang yang tidak mengetahuinya apalagi tidak begitu menyukai dunia selebritis Indonesia. Karena banyak yang menganggap bahwa mengurusi seleberitas adalah pekerjaan yang paling sia-sia di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title