Komentar Pedas Warganet ke Mba Siti ART Indy Barends : Konten Kaya Gini Kalo Gak Karena..

Mba Siti
Sumber :
  • tiktok

Olret – Siapa yang mengetahui Mba Siti? Mba Siti mungkin banyak orang yang tidak mengetahuinya apalagi tidak begitu menyukai dunia selebritis Indonesia. Karena banyak yang menganggap bahwa mengurusi seleberitas adalah pekerjaan yang paling sia-sia di dunia.

Ramai di X, Cowok Ini Rekam Cowok Dan Menyebutnya Gemas, Auto Disikat Sama Netizen

Namun banyak juga yang sangat pensaran tentang ART Indy Barends itu. Apakah kamu mengenalnya atau setidaknya mengetahuinya. Ternyata, selama ini dia sering muncul di akun TikTok Indy Barends. Saya sendiri belum pernah melihatnya dan baru menyadarinya hari ini karena memang sedang trending.

Ah, namuan warganet Indonesia, komentar-komentarnya memang pedas dan lebih pedas dibanding cabe rawit. Namun komentar pedasnya juga memang fakta seh, tapi apa iya boleh berkomentar sepedas itu?

Pro Kontra Mba Siti ART Indy Barends yang Viral di TikTok

Bukankah itu menyakiti perasaan orang lain apalagi tidak saling kenal. Lalu jika memang sudah konsumsi publik, lantas mau bagaimana lagi. Ketika sebuah masalah sudah kamu hembuskan ke halaman publik, tentu saja tak bisa dipungkiri pro dan kontra akan terjadi.

Seperti di salah satu postingannya mba Siti yang menyindirnya dengan sangat sarkas. Berikut ini sindiran tersebut dan memang fakta juga seh.

Netizen ke Mba Siti ART Indy Barends: Di Taiwan Saja Mba, Gajinya 10 Jutaan

Konten ky gini kalo gak krn dia mantan pembantunya Tendy, siapa yg mau nonton ???

Siap sih Siti ??? ?? tahu karna teh Tendy di pagi2 ambyar

Halaman Selanjutnya
img_title