Ya Tuhan, Ternyata Akun Voltcyber-V2 Fitnah Bjorka, Demi Popularitas?

Saya bukan Bjorka
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

Olret –  Secara mengejutkan sebuah akun instagram @volt_anonym membeberkan sosok yang diduga sebagai Hacker Bjorka. Ia mengklaim telah menemukan sosok yang saat ini tengah dicari-cari tersebut.

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Akun @volt_anonym bahkan melakukan mention terhadap akun Instagram @muhammadsaidfikriansyah, sebagai sosok yang diduga sebagai Bjorka. Sebenarnya apa tujuan dari pemilik akun tersebut? Kenapa dia sampai mengungkapkan orang dibalik Bjorka tanpa ada bukti yang valid?

Muhammad Said Fikriansyah Bantah Tudingan @volt_anonym

Saya bukan Bjorka

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter
Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Mendengar namanya sedang banyak dibijakarakan, dia pun akhirnya klarifikasi bahwa dia bukanlah orang di balik Bjorka. Dilansir dari viva.co.id, Saat ditemui di rumahnya, Muhammad Said Fikriansyah atau yang akrab disapa Arif merasa dirugikan oleh tuduhan dari akun voltcyber_v2. Arif merupakan warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Dia pun meminta perlindungan kepada kepada pihak yang berwajib. Dikutip dari viva.co.id, dia pun menjelaskan bahwa dia sangat marah atas tudingan tersebut.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

"Dari kemarin pagi, sudah ramai nama saya ditautkan di berbagai media menuduh, mendesak dan menganggap saya hacker, saya marah karena tuduhan itu,"

Halaman Selanjutnya
img_title