Eko Kuntadhi Mundur dari Ketua Ganjarist, Netizen : Kuwalat Akibat...

Kuwalat
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Eko Kuntadhi yang membuat geger karena telah membagikan cuitan ujaran kebencian dan cenderung menghina Ning Imaz akhirnya kuwalat. Hal ini karena banyak warganet dan yayasan dan organisasi NU ramai-ramai meminta Eki Kuntahdi untuk meminta maaf.

Eko Kuntadhi Minta Maaf, Netizen : Tiba-Tiba Jadi Ayam Sayur, Cemenlah

Pada akhirnya Eko Kuntadhi pun meminta maaf lewat salah satu cuitan dari temannya. Sebelumnya, dia meminta maaf alasan dengan karena dia kurang teliti dan ingin meminta maaf langsung ke Ning Imaz Ning Imaz, Gus Rifqil, keluarga besar Lirboyo dan seluruh guru dan teman-teman NU.

Salah satu artikel yang dibagikan oleh @VIVAcoid yang membagikan artikel dengan judul "Eko Kuntadhi Mundur dari Ketua Ganjarist Usai Hina Ning Imaz Lirboyo"

Khazanah GNH : Gak Usah Melabeli Dengan Kata Tolol, Eko Kuntadhi!

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa Ganjarist adalah organ relawan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024. Ganjar dianggap sebagai putra terbaik Indonesia yang layak memimpin pasca Joko Widodo.

Ia mengaku mundur dari Ketua Umum Ganjarist gara-gara cuitannya yang dianggap gaduh karena menghina ustazah Pondok Pesantren Lirboyo, Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz.

Komentar Warganet

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Halaman Selanjutnya
img_title