Khazanah GNH : Gak Usah Melabeli Dengan Kata Tolol, Eko Kuntadhi!

Khazanah GNH
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

Olret – Hastag Eko Kuntadhi dan Ning Imaz masih menggema di twitter. Banyak warganet yang geram atas ulah penggiat media sosial tersebut. Sebelumnya, Eko Kuntahdi pernah juga menyenggol UAH dan UAS.

Eko Kuntadhi Mundur dari Ketua Ganjarist, Netizen : Kuwalat Akibat...

Namun hari ini, dunia maya digegerkan oleh cuitan dari Eko Kuntatdhi yang menghina seorang ustadzah yaitu Ning Imaz. Sebagai informasi, Ning Imaz adalah ulama muda perempuan yg menjadi pengasuh PP Putri Al-Ihsan Lirboyo. Ia memanfaatkan media sosial untuk berdakwah. Di YouTube kami, ia merupakan pengisi tetap. Putri KH Khaliq Ridwan ini juga seorang hafidzoh dan ahli fiqih. Sanad keilmuannya tampak jelas dalam nasabnya, cuitan dari akun @nu_online.

Khazanah GNH : Gak Usah Melabeli Dengan Kata Tolol, Eko Kuntadhi!

Sebenarnya banyak sindiran keras terhadap Eko Kuntadhi, meski dia sudah dia sudah menghapus cuitannya, namun cuitannya sudah berhasil di abadikan oleh warganet.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Salah satu akun yang memberikan nasihat kepada Eko Kuntadhi adalah @na_dirs. Dikutip dari twitter tersebu, akun ini dikelola oleh Dikelola oleh Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen.

"Yg anda @_ekokuntadhi posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo; istri dari Gus @rifqilmoeslim Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dg kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yg sdh ditambahi kata2 tolol. Belajarlah utk santun dlm perbedaan"- cuit akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title