Selebgram Ratu Entok Resmi Dilaporkan, Diduga Hina Yesus Dalam Video

Ratu Entok
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Ratu Entok tengah jadi bahan perbincangan warganet karena salah satu postingannya di akun TikTok. Setelah ramai di TikTok, kini unggahan tersebut pun kembali di unggah akun x @kegblgnunfaedh dan viral.

Viral! Ternyata Kasus Vina Selama Ini Pure Kecelakaan, Netizen Ini Auto Dirujak?

Dalam cuitannya, @kegblgnunfaedh menuliskan bahwa dia meminta pengikutnya untuk membantu membuat kejadian tersebut viral.

Karena menurut kabar yang beredar, selebgram tersebut sudah sering melakukan penghinaan terhadap Tuhan dari umat kristiani.

Isi Surat Wasiat Mahasiswa Unnes yang Bunuh Diri : Maafkan Aku Karena Telah Bunuh Diri

“Bantu viralkan der! Ini orang kabarnya udah sering melakukan penghinaan terhadap Tuhan dari umat kristiani. Buat umat kristini please jangan dimaafin nih orang dia bener2 parahh sih” cuitnya.

Dalam video yang tersebar, dia pun menyebutkan beberapa kalimat. Dia pun menyinggung mengenai rambut dan memintanya untuk dicukur.

Diduga Terlilit Pinjol, Mahasiswa Unnes yang Tewas Gantung Diri Tinggalkan Surat Wasiat

"Jangan menyerupai perempuan, rambut harus dicukur, hmmm biksu kali ah. Kau cukur, heh, kau cukur rambut kau, ya. Jangan sampai kau menyerupai perempuan, kau cukur, dicukur biar jadi kek bapak dia. Dicukur, kalau laki-laki rambutnya harus botak, dicukur cepak, cukur woi," kata selebgram itu.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title