Monohok! Diduga Pesan Untuk yang Menghujat Nikah Muda Guz Zizan, Calon Pemakan Bangkai ?

Guz Zizan Dengan Kamila Asy-Syifa
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernikahan Guz Zizan Dengan Kamila Asy-Syifa masih menua pro dan kontra karena banyak warganet yang tidak setuju karena pernikahan mereka yang masih terlalu dini.

Untuk Netizen yang Hujat Nikah Muda Guz Zizan Dengan Kamila Asy-Syifa, Baca Pesan Psikologi!

Memang pernikahan saat ini, Guz Zizan masih berusia 17 tahun sehingga banyak yang menaganggapnya belum siap. Apalagi sebelumnya banyak yang mengungkitnya ketika sedang dugem.

Namun terlepas dari itu semua, postingan dari Wajdi Azim yang merupakan seorang dosen dan sarjana Psikologi pun memberikan pandangannya tentang nikah muda dan postingan tersebut diduga untuk pembelajaran bagi yang suka menghina dan menghujat orang yang menikah muda.

Pro Kontra Nikah Muda Guz Zizan Dengan Kamila Asy-Syifa, Nikah Menghindari Zina Itu Tak Salah!

Berikut ini pandangan Wajdi Azim yang akhirnya menjadi viral dan perbincangan hangat wargantet.

Alia Suryani

Photo :
  • instagram
Wajdi Azim Sentil Netizen Kontra Tentang Nikah Muda, Ketika Artis Zina Sampai Hamil Malah ...

“Calon Pemakan Bangkai takkan kuat membaca tulisan panjang ini, karena membaca tulisan ini butuh effort akal sehat, kepala dingin dan merendahkan ego, sedangkan para Calon Pemakan Bangkai tak punya semua itu, yang penting julid sampai puas, bangkai saudara sendiri emang enak ?”

“Taukah kalian bahwa sebagian besar Calon Pemakan Bangkai itu lebih terusik ketika melihat orang menikah daripada hamil di luar nikah akibat zina? ”

Halaman Selanjutnya
img_title