Ya Allah, Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk. Kok Gitu?

Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Olret – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dipilih oleh rakyat seharusnya menjadikan dirinya contoh yang baik. Bahkan mereka juga digaji atas pajak yang dibayarkan oleh Rakyat. Namun sayangnya, tak semua anggota DPRD selalu mencerminkan nilai baik.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Selain korupsi dan menjadi sok penguasa, karena sebagian dari mereka menganggap bahwa dirinya lebih baik dan berkuasa dari rakyat biasa. Apalagi dengan rakyat miskin dan ekonomi pas-pasan. Mereka datang ketika mau pemilihan umum dan setelan mendapatkan suaranya lalu berlagak lupa.

Memang tak semua anggota DPRD seperti itu, namun selalu saja ada oknum yang demikian bukan?

Ya Allah, Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk. Kok Gitu?

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk

Photo :
  • Tangkapan layar instagram

Sebuah video viral di media sosial instagram. Dalam video viral tersebut, tampak jelas kelakuan Wakil Ketua DPRD Depok, Jawa Barat bernama Tajudin Tabri. Mungkin selama ini kamu tak mengenal siapa orang tersebut.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Namun kini, namanya menjadi salah satu perbincangan warganet karena ulahnya yang memberika sanksi kepada seorang supir teruk berupa push-up sampai diinjak-injak. Tak terima dengan perlakuan oknum tersebut, supir tersebut pun melaporkan tindakan Tajudin ke Polres Metro Depok pada jumat 23 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title