Giring: Mas AHY Menjadi Seorang Jubir Bagi Tersangka Korupsi, Sakiti..

Cuitan Giring Ganesha
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Salah satu artikle viva.co.id dengan judul AHY Bela Lukas Enembe: Jangan Ada Politisasi! menjadi sorotan bagi Ketua Umum PSI Giring Ganesha. Dia pun membagikan dan memberikan opini tentang artikel tersebut dalam akun twitternya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Dalam cuitannya @Giring_Ganesha, dia pun menuliskan sekaligus menyindir tentang AHY yang menjadi juru bicara bagi tersangka korupsi Lukas Enembi. Dia pun menjelaskan lebih lanjut, hal ini tentu saja menyakitkan bagi warga apalagi dengan narasi politisasi.

"Disaat seorang ketum parpol seperti mas AHY menjadi seorang jubir bagi tersangka Korupsi Lukas Enembe  tentu menyakitkan bagi warga, apalagi dengan narasi politisasi kasus", cuit akun @Giring_Ganesha

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Giring pun melajutkan dan seolah-olah ada yang bertanya kepadanya? Kok membela Lukas Enembe? Kalau Lukas Enambe ini kader PSI, kami akan minta dia lakukan pembuktian terbalik atas hartanya dan segera datang ke KPK untuk memenuhi undangan pemeriksaan.

Dia pun melanjutkan kembali dalam cuitannya, Sikap pemimpin partai seperti Mas AHY  harus jelas dan tegas jangan berlindung di balik istilah politisasi kasus. Kami menunggu komitmen mas AHY "katakan tidak pada korupsi"

AHY Bela Lukas Enembe: Jangan Ada Politisasi!

Halaman Selanjutnya
img_title