Giring Sindir Politik Identitas, Warganet : Otak dan Jarimu Gak Match

Cuitan tentang Giring
Cuitan tentang Giring
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretGiring Ganesha masih menjadi trending topik di twitter. Hal ini bermula dari cuitannya tentang Kanjuruhan yang dinilainya banyak politik identitas. Selain itu, dia juga menyindit AHY yang menjadi juru bicara korupsi.

Dalam cuitannya @Giring_Ganesha, dia pun menuliskan sekaligus menyindir tentang AHY yang menjadi juru bicara bagi tersangka korupsi Lukas Enembi. Dia pun menjelaskan lebih lanjut, hal ini tentu saja menyakitkan bagi warga apalagi dengan narasi politisasi.

Namun salah satu cuitan dari Giring yang membuat warganet marah dan banyak bertanya. Mengapa begitu sulit mengerti bahasa yang disampaikan oleh Giring.

Sebagai informasi H. Giring Ganesha Djumaryo (lahir 14 Juli 1983) adalah seorang politikus Partai Solidaritas Indonesia, penyanyi, dan pemeran Indonesia. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Partai solidaritas Indonesia (PSI) periode 2019–2024 menggantikan Grace Natalie.

Berikut ini beberapa cuitan tentang Giring yang membuatnya semakin trending.

1. Giring Ganesha ini betapa jahat

Anda bisa bayangkan betapa jahatnya @Giring_Ganesha ini, dunia berduka atas insiden di Stadion Kanjuruhan Malang, tapi dia tega sekali jadikan musibah itu sebagai alat politik utk menyerang lawan politiknya. Sudah terbiasa dia begitu, mempolitisir orang yg sudah mati

2. Antara Otak dan Jari Gak Match

Antara otak dan jarimu gak match, kamu bilang menyingkirkan bahasan politik tapi twitmu ini penuh muatan politik. Lebih manfaat kamu nyanyi buat hibur bangsa yg lagi berduka ini daripada kamu jadi politisi GAGAL...

3. Kok lupa sendiri ya

Sindirian warganet

Sindirian warganet

Photo :
  • tangkapan layar twitter

Masa ada ketum partai lupa jawdal kegiatan partainya, msh tetep gw tahan gak mau bilang goblok ama si @Giring_Ganesha ini, wlo faktanya ini konyol bin goblok :)

Sampai saat ini, hastag giring masih menjadi salah satu pembahasan alot warga twitter.