Hastag Dukung Gugatan Izajah Palsu Viral, Netizen : Ingat Petuah Din Syamsuddin Hal Curang

Prof Din Syamsuddin
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pagi ini (09/10), salah satu hastag yang masih menggema dan trending di twitter adalah Dukung Gugatan Izajah Palsu. Hal ini bermula dari dugaan bahwa Presiden Indonesia ini menggunakan izajah palsu saat proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Koordinator BEM NUSANTARA Sulbar Sambut Hangat Kedatangan Jokowi di Sulbar 23 April Mendatang

Penulis buku 'Jokowi Under Cover' bernama Bambang Tri Mulyono menggugat Presiden RI, Joko Widodo ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusar terkait dugaan ijazah palsu.

Gugatan tersebut pun sudah didaftarkan oleh Bambang Tri dan menunjuk Ahmad Khozinudin SH sebagai kuasa hukumnya. Gugatan ini juga sudah terdaftar dengan nomor perkara:592/Pdt.G/2022/PN Jkt.Pst. Klasifikasi perkara adalah perbuatan melawan hukum.

Din Syamsuddin

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Prof Din Syamsuddin

Photo :
  • Google Image

Hastag yang viral mengenai Dukung Gugatan Izajah Palsu ini pun akhirnya mengingatkan warganet tentang salah satu petuah Din Syamsuddin. Pada tahun 2019 silam, banyak artikel yang memuat petuah dari orang nomor satu di Muhammadiyah tersebut pada zamannya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Lantas apa sebenarnya petuah dari Din Syamsuddin tentang kecurangan tersebut. Dilansir dari sangpencerah id yang menuliskan judul artikel "Din Syamsuddin : Pemimpin yang Curang Akan Membawa Musibah Berkepanjangan".

Halaman Selanjutnya
img_title